Social Icons

Pages

Selasa, 06 November 2012

Artikel Cloud Computing 2



Cloud Computing
Cloud Computing adalah teknologi yang menggunakan internet dan remote server pusat untuk menjaga data dan aplikasi. Cloud computing memungkinkan konsumen dan bisnis untuk menggunakan aplikasi tanpa instalasi dan mengakses file pribadi mereka di setiap komputer dengan akses internet. Teknologi ini memungkinkan komputasi yang jauh lebih efisien dengan penyimpanan data pengolahan sentralisasi, dan bandwidth.
Sebuah contoh sederhana dari komputasi awan email Yahoo, Gmail, Hotmail atau dll Semua yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet dan Anda dapat mulai mengirim email. Server dan perangkat lunak manajemen email adalah semua di atas awan (internet) dan sepenuhnya dikelola oleh penyedia layanan awan Yahoo, Google dll konsumen bisa menggunakan perangkat lunak sendirian dan menikmati manfaat. Analoginya adalah, " Jika Anda membutuhkan susu, akan Anda beli sapi? " Semua pengguna atau konsumen butuhkan adalah untuk mendapatkan manfaat menggunakan perangkat lunak atau perangkat keras komputer seperti mengirim email dll Hanya untuk mendapatkan manfaat ini (susu) mengapa harus konsumen membeli perangkat lunak (sapi) / hardware?

Cloud computing dipecah menjadi tiga segmen:. "Aplikasi" "penyimpanan" dan "Konektivitas" Setiap segmen melayani tujuan yang berbeda dan menawarkan produk yang berbeda untuk bisnis dan individu di seluruh dunia. Pada Juni 2011, sebuah studi yang dilakukan oleh VersionOne menemukan bahwa 91% dari senior profesional TI benar-benar tidak tahu apa komputasi awan dan dua-pertiga dari profesional keuangan senior yang jelas oleh konsep, menyoroti sifat muda teknologi . Pada September 2011, sebuah studi Aberdeen Group menemukan bahwa perusahaan disiplin mencapai rata-rata kenaikan 68% dalam biaya IT mereka karena komputasi awan dan hanya pengurangan 10% dalam biaya listrik pusat data. 


Public Cloud

Definisi
Sebuah awan publik didirikan di mana beberapa organisasi memiliki kebutuhan yang sama dan berusaha untuk berbagi infrastruktur sehingga alat. Selain itu, dapat secara ekonomis menarik sebagai sumber daya (penyimpanan, workstation) digunakan dan berbagi dalam masyarakat sudah dieksploitasi.
Ini adalah komputasi awan model mana penyedia layanan membuat sumber daya komputasi mereka tersedia secara online untuk umum. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengakses sumber daya penting berbagai awan, seperti: Software, Aplikasi atau data yang tersimpan. Salah satu manfaat utama menggunakan awan publik adalah bahwa pengguna dibebaskan dari melakukan tugas-tugas penting tertentu pada mesin komputasi mereka bahwa mereka tidak bisa lolos dengan sebaliknya, ini meliputi: Instalasi sumber daya, konfigurasi mereka, dan Storage.



Keuntungan menggunakan Cloud Public
  1.  Untuk alasan yang jelas, awan publik terikat untuk menawarkan banyak manfaat bagi penggunanya, yang dapat     dirasakan oleh permintaan di mana-mana nya. 
  2. Beberapa yang paling penting yang disebutkan di sini Efisien penyimpanan dan layanan komputasi Murah, karena semua sumber daya virtual apakah aplikasi, perangkat keras atau data yang dilindungi oleh penyedia layanan.   
  3. Memungkinkan untuk konektivitas yang mudah ke server dan berbagi informasi. 
  4. Menjamin penggunaan yang tepat dari sumber daya sebagai pengguna diharuskan untuk membayar hanya untuk layanan yang mereka butuhkan. Sangat handal dan berlebihan.   
  5.   Meluasnya ketersediaan terlepas dari daerah sekitar geografis.  Mengatur orang bisnis bebas dari kerepotan membeli, mengelola dan memelihara semua sumber    daya virtual   pada akhir mereka sendiri, server cloud melakukan itu semua.
  6.  Awan publik, di tempat kerja canggih saat ini, memberdayakan karyawan dan memungkinkan mereka untuk menjadi produktif bahkan ketika di luar kantor. Model SaaS memastikan bahwa perusahaan menghemat pengeluaran TI sementara memberikan fleksibilitas perangkat lunak produktivitas awan.


Swasta awan
  

     iCylanAPP
iCylanAPP memungkinkan Anda untuk akses remote aplikasi sensitif perusahaan oleh smartphone atau perangkat tablet di mana saja dan kapan saja. Awan berbasis sumber daya dikirim ke satu platform, yang memberikan kinerja tinggi, keamanan, dan pengalaman pengguna. Anda dapat mengakses desktop, menjalankan aplikasi, mengubah pengaturan, dan akses data persis seperti Anda sedang duduk di depan PC lokal, menggunakan keyboard dan mouse.
iCylanAPP memiliki tiga versi, seperti Standard Edition, Advanced Edition, Enterprise Edition, yang memberikan keamanan terbukti kelas yang berbeda. Hal ini dapat terhubung ke setiap aplikasi Windows berjalan Klien iCylanAPP pada smartphone atau tablet devices.Nowadays, mendukung sistem saat ini, seperti google Android, iOS Mac, Windows Phone 7 atau BlackBerry.


0 komentar:

Posting Komentar