Social Icons

Pages

Kamis, 18 Oktober 2012

Game Perjuangan,game buatan anak GameTech


    Game Perjuangan, itulah game yang pertama kelompok kami buat dengan fps creator yang bercerita tentang perjuangan rakyat indonesia setelah kemerdekaan untuk mengusir penjajah. Game yang dibuat oleh Irse,putri,leocadia,wahyu,veinta, dan awenes ini berceritakan perjuangan bangsa indonesia untuk mempertahankan kemerdekaan melawan jepang.

Stage pertama Bercerita tentang seorang tentara Jepang yang berusaha meloloskan diri dari penjara di Bulu dan bergabung dengan tentara Kidobutai dibawah pimpinan Mayor Kido yang mana akhirnya tentara tersebut dapat meloloskan diri dan pertempuran selanjutnya dimulai .

Stage keduaBercerita tentang seorang tentara Indonesia yang berusaha melindungi dr Kariadi dari tentara Jepang tetapi gagal karena dr Kariadi akhirnya gugur . Karena misinya gagal maka tentara tersebut berusaha untuk merebut peta penyerangan dari tentara Jepang guna menggagalkan serangan Jepang ke Semarang sekaligus untukmenebus kegagalan dalam misi pertamanya . Ahirnya peta tersebut dapat direbut , akan tetapi misi tersebut menjadi sia- sia karena tentara Jepang tetap menyerang Semarang.  Dibagian level 2 game ini menceritakan tentang suasana peperangan Siranda di Candi Lama. Yang mana peperangan siranda diakibatkan karena isu tentang peracunan cadangan air minum. Ada beberapa hal yang menarik dalam level ini yaitu:

  • Mengambil waktu dimalam hari.
  • Suasa semakin memanas dengan penambahan efek terbakar di suatu bangunan
  • Terdapat camp para tentara musuh, dimana musuhnya cukup sulit

Stage ketigaBercerita tentang perjuangan seorang tentara Indonesia melawan tentara Jepang di pusat kota Semarang dengan misi menemukan sebuah kunci yang dapat digunakan untuk membuka pintu gerbang Lawang Sewu yang merupakan markas besar dari tentara Jepang. Dibagian level 3 game ini menceritakan tentang peperangan yang bertempat di pusat kota. Dalam setting game ini gedung-gedung diceritakan nertempat di lawang sewu. Dilevel ini permainan begitu menarik karena didalam ruangan yang terdapat banyak ruangan dan begitu banyak musuh.

Beberapa hal yang menarik di level ini yaitu:

  • Terdapat lift menuju keatas dan kebawah untuk membunuh semua musuh
  • Di level ini memiliki peta yang penuh dengan item dan menyerupai pusat kota

Stage keempatBercerita tentang pertempuran terakhir di Lawang Sewu dimana seorang tentara Indonesia yang memiliki misi untuk membunuh Jenderal Nakamura yang memerintah atas pasukan Jepang yang menyerang Semarang yang akhirnya Jenderal tersebut dapat dikalahkan dan Semarang dapat bebas dari penjajahan Jepang.  Game ini tergolong game perjuangan kemerdekaan yang mengambil tema pertempuran 5 hari di Semarang. Terdapat beberapa misi dalam game ini. Pertempuran ini dimulai dari Cepiring dan berakir di Lawang Sewu. Dalam tiap misi terdapat tantangan tersendiri. Mulai dari meloloskan diri dari penjara,mencari peta dan menemukan kunci supaya dapat masuk ke misi selanjutnya. Dan misi selanjutnya adalah misi di Lawang Sewu dan itu merupakan misi terakir dari game ini. Pada misi ini menceritakan perang di lawang sewu dimana situasi dibuat seolah sedang berada di lawang sewu dan terdapat labirin dibawah tanah. Misi di lawang sewu ini merupakan misi terakir dalam game perjuangan ini.Dalam misi terakhir ini keadaan dibuat mencekam kerana ini merupakan misi terakir untuk memenangkan game perjuangan ini. Jika dapet memenangkan misi ini maka permainan selesai karena sudah menang dan misi peperangan 5 hari pun selesai karena misi terakir sudah terselesaikan dan merdeka.

Cara instalasi game

Game ini tidak memperlukan instalasi yang rumit seperti game PES yang membutuhkan daemon tools untuk menginstallnya ,cukup dengan mendownload game dari situsnya lalu kilik icon yang berjudul game perjuagan setelah itu game akan terdownload . karena game ini memiliki format ekstensi file exe maka game ini tidak memerlukan penginstalaan terlebih dahulu sehingga memudahkan para gamer untuk menginstalnya.

Link Download

Game ini telah diupload oleh kelompok kami, jadi bila anda ingin mendownload game menarik ini silakan download link berikut ini: bit.ly/GamePerjuangan

1 komentar:

  1. Bagus sih

    coba buat game pke Cryengine 3/Unreal 3.Grafiknya lebih bagus..

    BalasHapus